Gambar Kilang Proses Daging Manusia Dijadikan Makanan Tin Tersebar?

.
popoi
Gambar Kilang Proses Daging Manusia Dijadikan Makanan Tin Tersebar? | Dua keping gambar yang di dakwa kilang proses danging manusia tersebar di media sosial yang mengatakan bahwa negeri china memerap mayat sebelum memasukkannya kedalam tin dan di jual sebagai bahan makanan di afrika.
Postingan yang di muat naik dalam media sosial facebook itu kemudian di jadikan berita surat kabar oleh media zambia.
Mengutip harian daily post katanya tidak ada yang bisa membantah kemungkinan itu,pada kenyataannya asia memiliki populasi manusia terbanyak di dunia.
Karena china kelebihan populasi hingga tiada tempat lagi untuk meludah,lalu apa yang dilakukan kepada jasad orang yang sudah meninggal? jawabnya adalah mayat itu dimasukkan kedalam tin dan di kirim ke afrika.katanya.
13221599_179560425778068_959337228088840289_n

Berita yang mendapat respon natizen itu duta besar china menafikan sekuat kuatnya atas dakwaan kabar zambia yang mengatakan negara masukkan manusia kedalam tin dan menjualnya sebagai makanan.
“Kabar ini keseluruhannya adalah fitnah,kami mengecam keras perilaku semacam ini”kata youming.
Sementara itu wakil pertahanan zambia Christopher Mulenga menjanjikan pemerintahannya akan mengadakan penyelidikan terkait masalah tersebut.
“Pemerintah Zambia menyesalkan insiden ini karena hubungan kedua negara yang cukupbaik. Kami akan memastikan berita itu akan segera di siasat” kata Mulenga

0 Response to "Gambar Kilang Proses Daging Manusia Dijadikan Makanan Tin Tersebar?"

Post a Comment