Perempuan kecil Ini adalah Gadis Tercantik di Dunia,

.
02 dec 2014

KRISTINA PIMENOVA, adalah gadis kecil yang disebut-sebut ramai, yang mana memiliki wajah paling cantik di dunia. KRISTINA hanyalah gadis berusia 9 tahun yang belum memiliki bentuk-bentuk tubuh seorang gadis yang matang dan masih kecil.

Walaubagaimanapun, kecantikan gadis berdarah Russia ini memang sudah pun menjadi idola kebanyakan orang sebelum ini,selain itu dia juga mempunyai gaya yang '' fashionable '' dan fotogenik sejak usia kecil.
Model Cilik Ini Adalah Gadis Tercantik di Dunia, Percaya?
Dia bahkan telah membintangi  dunia modelling sejak usia empat tahun. kecantikannya telah mampu menarik perhatian brand-brand besar seperti Roberto Cavalli, Armani, Dolce & Gabbana, dan lain-lain.
Tidak hairan lah jika wajahnya selalu  muncul dalamberbagai  iklan kelas '' top ''. Bahkan sejak usia tujuh tahun, dia juga sudah berhasil '' popular'' ! di majalah Vogue, yang mana aksinya sudah dikenal hingga seluruh dunia.
Popularitinya juga terbukti,! lihat saja jumlah followernya yang ada di Instagramnya. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dia telah memiliki lebih dari 300.000 follower, kerana memang rajin mengupload foto-foto cantik kedalam akun instagramnya.


Kristina Pimenova @ dailymail.co.uk

0 Response to "Perempuan kecil Ini adalah Gadis Tercantik di Dunia,"

Post a Comment