SERAMM!!! Ahli Paranormal Kongsi Cerita Berkomunikasi Dengan Qorin Enno

.
ioi
Seram: Ahli Paranormal Kongsi Cerita Berkomunikasi Dengan Qorin Enno|Seperti halnya misteri kes bangku sekolah yuyun yang selalu basah juga di ungkap Oleh Mbah mijan,seorang para normal terkemuka negeri itu ,karena kekacakannya mengungkap misteri misteri Dengan menggunakan alam gaib yang bersangkut paut dengan pembunuhan pembunuhan kejam.
Bakat semula jadi dari kecil dan di asah dengan pendidikan Qolbu Jati selama 7 tahun,Kini paranormal yang selalu menjadi tarikan ramai ini kembali menggemparkan natizen dengan mengongsikan hasil dari komunikasinya dengan qorin enno farihah yang maut disula cangkul pada malam jumaat 13.mei 2016 lalu.
Pembunuhan enno telah meriuhkan keseluruh negara indonesia terlebihnya tangerang banten dimana kejadian itu berlaku.
Beberapa hal yang janggal dalam pembunuhan kejam itu membuat Seorang ahli paranormal mbah mijan untuk berkomunikasi dengan qorin enno pada malam 23 mei 2016,dan hasilnya sangat menegangkan natizen.
Berikut kongsian tersebut.
1.00.30 Adalah waktu yang paling saya sukai,tak kecuali malam tadi setelah selesai solat hajat,hati mulai bimbang antara terus atau berpatah baik dari niat asal.
2.Saya berpindah dari sajadah kekerusi ,menyalakan sebatang rokok,setelah hisapan terakhir,saya masih belum berganjak.
3.Selang 10 minit,saya sudah menghabiskan dua batang rokok,dan masih ada keraguan untuk melanjutkannya,saya pikir beruang kali karena tidak ada pertanda apa apa.
4.Jam di dinding sudah menunjukkan 01.00 dan saya masih duduk dikerusi yang sama hingga ada akhirnya jerita kuat memecah di telinga”AAAaaaaaaa” Keras sekali.
5.Saya kemudian bingkas mengambil udhu dan melaksanakan solat sunnah gaib dua rakaat kemudian tawassul dan berzikir,hati saya tak bisa ditipu,keraguan dan rasa ingin tahu terus mengganggu pikiran.
6.Setelah tawassul dan berzikir di sudahi,serasa ada tarikan kuat yang memegangi tangan saya dengan suara “Tolong sayaaaaaa”agak lembut tapi jelas di telinga.
7.Aroma darah segar tercium semakin lama semakin kuat,jujur dada saya bergetar kuat dan rasa iba membuat saya hampir hilang rasa fokus.
8.Dengan melihat adegan yang diakukan,dan melihat luka di bagian kemaluan serta pipi dan luka koyak di bagian leher,saya meneteskan air mata.
9.Tak ada percakapan,saya hanya habiskan waktu untuk mengirim doa,saya tak sanggup melihatnya sampai habis.
10.Dengan penuh lembut saya coba untuk mengajaknya bicara,namun saya tidak kuasa melihat rintihan sakitnya didepan saya,lalu kuurungkan niatku.kemudian segalanya hilang dan saya segera membaca yasin,
Mbah mijan mengatakan bahwa sebelumnya dia cuba berkomunikasi dengan qorin enno,tapi seperti ada dinding yang tebal,baru malam kelmarin saya berhasil masuk katanya singkat.
Betapa biadapnya mereka,saya tak sanggup melihat sampai habis,saya yakin para pelakunya tidak tidur dengan lena.enno farihah semoga kau tenang disana.Tutur mbah mijan.

0 Response to "SERAMM!!! Ahli Paranormal Kongsi Cerita Berkomunikasi Dengan Qorin Enno"

Post a Comment